Posted by : Unknown Sabtu, 06 April 2013

Tips ini berguna bagi siapa saja dari yang masih newbie sampai yang sudah Pro / Dewa. Silahkan di Simak baik baik ya


    Chain Headshot menggunakan MP7 SI
    Chain Headshot menggunakan MP7 SI


  1. Yang pertama yaitu  Biar Headshot  bisa mulus 100% kalian harus jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh. Dengan refleks yang cepat, tepat dan yang terpenting santai. Soalnya Headshot juga diperlukan Skill menembak yang bagus. Walaupun kalian belum bertemu musuh, usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh (Dengan dikira - kira). Jadi saat bertemu musuh kalian tinggal tembak ! Headshot deh haha. Untuk masalah Senjata / Weapon yang paling bagus dan enak buat Headshot adalah Mp7 atau P90. Akurasinya sangat CETAR MEMBAHANA BADAI! tidak beda akurasinya sama Cheytac M2000. Keistimewaan dari Mp7 dan p90 adalah walaupun kalian nembak kaki, pelurunya tetap terarah mengikuti arah tembakan. Tapi hal yang negatifnya cepat Reload. Kesimpulannya kalian saat nembak dipasin kepalanya biar tidak cepat Reload
  2.  Yang Kedua yaitu Biar Cepat Naik Pangkat. Caranya ialah Selalu gabung dengan tim yang elit (maksudnya yang senjatanya bagus + yang sering menang) paling enggak kalian mendapat EXP banyak ketimbang dengan tim kalah :D. Jadilah Pemain Dengan Kill terbanyak. Yang terpenting maen Misi biar cepet naik Tittle dan dapet EXP banyak. Jika kalian berduit kalian bisa membeli Item EXP 130 %, tapi 
  3. Yang Ketiga yaitu Biar bisa kill terbanyak waktu bertanding. Tidak Perlu skill yang tinggi, Jujur saya aja yang skillnya pas - pasan tapi bisa dapet posisi atas terus karena saya menerapkan strategi BOKONG ( Menyerang Musuh dari Belakang). Posisi bertahan, menyerang sembunyi - sembunyi ( Gerilya ), Ngetime dekat markas musuh dan biasakan kalian menyerang bersama tim (jangan menyerang sendirian). Tapi hati hati kalo habis Bokong kalian malah bisa dibokong musuh, maka dari itu sebelum membunuh musuh dari belakang liat situasi dulu sob. Dan setelah ngekill langsung liat kanan kiri playermu ( Istilah kerennya Waspada)
  4. Kalo udah capek mending berhenti aja.Karena kalo udah capek biasanya kalah mulu, dead lebih banyak daripada kill.So, Jaga KD char kalian tetap bagus,biar kill ratenya bisa 90%. Oh ya, jangan sering kabur dalam permainan, karena akan membuat Frag menjadi jelek.
  5. Yang terpenting setiap bertemu musuh entah itu dari jarak dekat atau jauh, tetaplah fokus dan yakin kalo anda bisa bunuh itu musuh. Still Believe pada kemampuanmu.Jangan terlalu nafsu dan jangan main perasaan kalo lagi tanding. Menang kalah it's just a game! okeh?
Ini Tips dari  Saya, Semoga setelah membaca artikel ini kalian lebih Dewa bermain PB dan By 1 sama aku :D :D :D

Saya akhiri dengan Waskum WR. WB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog
Powered By Blogger

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Welcome my blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -